HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Patroli Sepeda Jelang Pilkada Kota Medan

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin melakukan patroli sepeda. Foto (ist)


Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan patroli sepeda menjelang Pilkada Kota Medan Tahun 2020.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (28/11/2020) itu dipimpin langsung Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Waka Polsek Medan Timur Iptu Edisman Purba, Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring, dan personel Polsek Medan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin bersama anggota lainnya menyambangi kegiatan Bimtek PPS yang dihadiri oleh PPS se-Kecamatan Medan Timur yang dilaksanakan oleh PPK Medan Timur.

Selanjutnya tim melakukan pembagian masker kepada warga di Pasar Cahaya, Medan Timur untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan patroli menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Medan Tahun 2020.

Pihaknya, ungkap Kompol M Arifin, juga akan terus meningkatkan kedisiplinan masyarat agar mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *