HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Medan Cukup Banyak

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Medan, Mardohar Tambunan. Foto (ist)


Redaksimedan : Tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kota Medan cukup banyak dan patut diberi apresiasi.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Medan, Mardohar Tambunan saat menyampaikan konferensi pers di Posko GTPP Covid-19 Kota Medan, Jalan Rotan Medan, Kamis (19/11/2020).

"Situasi saat ini masih tetap implementasi dari Perwal 27 tahun 2020 yang harus dijalankan dan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Kita berharap kepada masyarakat, stakeholder, organisasi maupun pelaku-pelaku lain dapat melaksanakan kedisiplinan dengan baik dan benar," ujar Mardohar.

Pemko Medan, ungkap Mardohar, saat ini fokus untuk menggerakkan perekonomian Kota Medan. Mengingat pertumbuhan ekonomi sebelumnya nol, akan dicoba naik lagi secara perlahan-lahan.

"Dan ini semua butuh dukungan penuh dari masyarakat. Dengan disiplin yang kuat, kemauan yang kuat serta merasa bertanggung jawab bersama, semuanya dapat diatasi dan perekonomian Kota Medan mudah-mudahan akan kembali stabil seperti sedia kala," ujarnya.

Mardohar juga tak henti-hentinya terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kota Medan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak saat berkumpul. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *