HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil IV

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus saat melaksanakan kegiatan reses di Dapil IV. Foto (ist)


Redaksimedan : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitorus menyerap aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan [Dapil] IV yang meliputi Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dilakukan Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Gerindra ini saat melaksanakan Reses I Masa Persidangan II Tahun Anggaran 2020-2021 di Lingkungan III, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Minggu (13/12/2020).

"Saya mengucapkan terima kasih karena pada Pileg 2019 terdahulu ada 3000 lebih suara saya dan Insya Allah kedepan kami akan membantu untuk Rumah Tahfiz Yayasan Peduli dan Pemersatu Ummat," ujar Azmi Yuli.

Dalam pertemuan dengan masyarakat itu, Azmi Yuli yang saat ini duduk di Komisi D DPRD Sumut memaparkan tentang capaian-capaian pembangunan yang ada di Daerah Pemilihan IV yang mencakup infrastruktur, pendidikan serta bantuan sosial untuk sekolah dan rumah ibadah  termasuk kelompok peternak.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dimana masyarakat yang hadir menggunakan masker, diberikan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan reses Anggota DPRD Sumut itu diantaranya perwakilan dari Camat Padang Hulu, Ngatimin dan pihak terkait lainnya.

Pada pertemuan itu, masyarakat menyampaikan aspirasinya dan berharap kepada Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus untuk membantu pembangunan menara Masjid Al Ubudiyah Lingkungan III Kelurahan Pabatu.

"Kami berharap aspirasi kami bisa di bantu Bapak Azmi, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan kami dan Kota Tebing Tinggi pada umumnya," ujar Sutrisno perwakilan masyarakat.

Masyarakat terlihat cukup antusias mengikuti acara kegiatan reses Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus yang disertai dengan sesi tanya jawab, sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepda Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *