HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Hadiri Acara Wisuda Perdana UNUSU

Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri wisuda perdana UNUSU. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menghadiri acara wisuda perdana program Diploma dan Sarjana Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara [UNUSU].

Acara wisuda tersebut digelar di Tiara Convention Center, Jalan Cut Mutia Medan, Selasa (15/12/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kegiatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berpesan kepada seluruh wisudawan setelah lulus sebaiknya tidak memikirkan bagaimana menjadi seorang pegawai, melainkan harus mampu menjadi entrepreneur yang mampu membuka lapangan pekerjaan.

"Kita harus berkreativitas dan berinovasi. Jangan hanya bercita-cita menjadi seorang pegawai. Harus mampu menjadi entrepreneur agar mampu membuka banyak lapangan kerja untuk orang lain,” ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga berpesan agar generasi pertama yang diwisuda tidak berhenti menimba ilmu.

“Bermasyarakatlah dengan ilmu yang ada, karena saat ini persaingan dalam kehidupan sangat ketat. Bangga dan haru rasanya melihat orang tua yang anaknya diwisuda hari ini. Tapi anak-anak ku sekalian, ingatlah, tanpa doa orang tua tidak akan ada kalian di sini,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah juga mengapresiasi perjuangan dan usaha yang telah dilakukan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama [PWNU] Sumut yang telah berupaya untuk mendirikan universitas. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *