HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kehadiran DWP Memberikan Harapan Besar Bagi Pemko Medan

HUT DWP ke 21. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Peran serta masyarakat dalam mendukung pembangunan Kota Medan mutlak dibutuhkan

Seluruh kebijakan pembangunan Pemko Medan tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat Kota Medan, termasuk ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan [DWP] Kota Medan sekalian, guna kelangsungan pembangunan Kota Medan.

Demikian disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat [P3APM] Kota Medan, Khairunnisa pada Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-21 Tahun 2020, di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan, Selasa (15/12/2020).

Dikatakan Khairunnisa, kehadiran DWP Kota Medan telah memberikan harapan besar bagi Pemko Medan untuk bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan atau isu-isu yang berkembang dalam kehidupan masyarakat.

Oleh karena itu, sebut Khairunnisa, Pemko Medan akan berupaya memberikan perhatian terhadap berbagai masalah yang timbul dalam lingkungan masyarakat melalui Dharma Wanita Kota Medan.

Selain itu, kata Khairunnisa, guna menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat diharapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan bangsa.

DWP, kata Khairunnisa, diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi pembangunan nasional. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *