HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Dolok Manampang Sampaikan Aspirasinya Kepada Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus melakukaj reses di Desa Dolok Manampang. Foto (ist)

Redaksimedan : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H Azmi Yuli Sitorus berharap agar masyarakat di Dolok Masihul dapat mengusulkan bedah rumah.

"Saya berharap di Dolok Masihul ini boleh mengusulkan bedah rumah, karena di beberapa daerah di Kabupaten Serdang Bedagai sudah kita usulkan, Alhamdulillah berhasil serta bantuan-bantuan sosial lainnya, termasuk bantuan ternak. Diharapkan sampaikan kepada saya," kata H Azmi Yuli Sitorus saat melakukan kegiatan Reses I Masa Persidangan II Tahun Anggaran 2020-2021 di Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan reses yang digelar Azmi Yuli Sitorus itu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Disampaikan politisi Partai Gerindra Sumut ini, semua Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan IV [Kabupaten Serdang Bedagai-Kota Tebing Tinggi] satu komitmen untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai.

Meski berasal dari lintas partai, kata Azmi, kita berkomitmen dalam pengalokasian APBD Provinsi Sumut untuk infrastruktur, pendidikan serta bantuan sosial lainnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini.

Selain masyarakat Dolok Manampang, hadir juga dalam kegiatan reses Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus itu diantaranya perwakilan dari kepolisian, dari TNI dan Kepala Desa Dolok Manampang, Dedi Tonggo Tua Turnip.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus dalam menjemput aspirasi masyarakat di desa ini," kata Kepala Desa Dolok Manampang, Dedi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *