HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Terima Penghargaan KPPU Award 2020

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menerima penghargaan KPPU Award. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berhasil meraih penghargaan KPPU Award 2020 dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia [KPPU RI].

Penghargaan tersebut diterima oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Jakarta, Selasa (15/12/2020) setelah ditetapkan menjadi salah satu pemenang Juara Kategori Persaingan Usaha KPPU Award Provinsi.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPPU atas penghargaan yang telah diberikan. Hal ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan motivasi dalam pengembangan bidang ekonomi.

“Saya atas nama rakyat Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara mengucapkan apresiasi. Ini sebagai penyemangat untuk majunya perekonomian, terkhusus di Sumatera Utara," ujar Edy Rahmayadi.

"Semoga dengan semangat ini, memberikan objektivitas dalam berkarya dalam pengembangan kegiatan-kegiatan yang bersifat perekonomian secara riil dan pasti untuk penggerak ekonomi," sambungnya.

Edy Rahmayadi juga menyampaikan, untuk pemulihan ekonomi, prioritas yang harus dilakukan pertama adalah jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas. Objektivitas dalam pelaksanaan ekonomi juga merupakan suatu kegiatan yang pasti.

Karena ekonomi itu bisnis, menurut Edy, harus pasti, sebab kalau tidak pasti, orang tidak mau berbisnis, orang tidak mau mengucurkan investasinya. Orang tidak akan mau bergerak dalam persoalan ekonomi ini kalau tidak pasti.

“Inilah yang kami lakukan, sehingga sedang kita benahi kepastian ini. Ini yang sedang kita lakukan sehingga dianggap ini sudah berjalan atau posisi yang lebih baik, sehingga kami mendapatkan KPPU Award. Itu pun masih di level bawah. Tapi ini bukan persoalan Award-nya, persoalan ini ekonominya harus objektif, ini yang kami laksanakan di Sumatera Utara,” ujar Edy Rahmayadi usai acara. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *