HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Bapera Sumut Bantu Warga Terdampak Banjir

DPD Bapera Sumut memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Foto (ist)


Redaksimedan : Barisan Pemuda Nusantara [Bapera] Sumatera Utara memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di bantaran Sungai Deli, Kecamatan Medan Maimun dan membagikan bahan kebutuhan pokok kepada warga di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat (4/12/2020) itu dipimpin langsung Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman alias Dedek, dan Sekretaris Ricky Pangeran Siregar.

"Pagi tadi kita membagi bahan kebutuhan pokok atau sembako ke warga, langsung ke rumah-rumah warga sampai menjelang sholat jumat. Selesai sholat, kita lanjut ke lokasi banjir di Kelurahan Aur, Medan Maimun, sekalian makan siang bersama," ujar Abdul Rahman.

"Kalau ke rumah-rumah warga kita bagi bahan kebutuhan pokok atau sembako. Kalau ke warga terdampak banjir, kita bantu makanan dan minuman, serta kebutuhan lainnya," sambung Abdul Rahman seraya menambahkan lanjut lagi kita bagi beras 5 kilo ke warga, keliling kita di Jumat Berkah.

Abdul Rahman memastikan aksi 'Jumat Berkah' Bapera Sumut diagendakan akan terus berlanjut untuk membantu sesama.

"Ini aksi nyata kita, berusaha untuk bisa berbagi dengan sesama, selagi mampu wajib hukumnya bagi kita saling membantu, khususnya bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Hendrik, Koordinator warga korban banjir di Kelurahan Aur, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD Bapera Sumut.

"Terima kasih. Semoga Bapera Sumut semakin berkibar. Tidak bisa kami membalas atas bantuan yang diberikan ini, kami hanya bisa berdoa, Ketua Dedek dan Sekretaris Ricky selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan sehat selalu mereka," kata Hendrik. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *