HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Jadi Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Gubernur Sumatera Utara memeriksa pasukan pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Seluruh pasukan peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 diingatkan agar protokol kesehatan menjadi hal yang wajib untuk ditegakkan, selain masalah keamanan dan ketertiban masyarakat [kamtibmas] serta keamanan, ketertiban dan kelancaran [kamseltibcar] lalu lintas.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat menjadi Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Mapolda Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (21/12/2020).

Di depan pasukan TNI dan Polri yang bertugas pada Operasi Lilin 2020, Edy Rahmayadi menyampaikan, tahun ini, tugas pasukan Operasi Lilin lebih besar dari tahun sebelumnya karena penyebaran Covid-19 di Sumut masih terjadi.

“Di akhir tahun, aktifitas masyarakat meningkat. Ini berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar lalu lintas dan pelanggaran protokol kesehatan. Karena itu, Operasi Lilin 2020 dilaksanakan selama 15 hari mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021,” kata Edy. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *