HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Siap Dukung dan Bersinergi Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Asisten Administrasi Umum Pemko Medan Renward Parapat mewakili Plt Walikota Medan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Mapolrestabes Medan. Foto (Humas Pemko)

Redaksimedan : Pemerintah Kota [Pemko] Medan siap mendukung dan bersinergi dalam melakukan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kota Medan dengan harapan Kota Medan senantiasa dalam suasana aman, nyaman, kondusif dan terkendali.

Demikian disampaikan Asisten Administrasi Umum Pemko Medan Renward Parapat usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020 di Mapolrestabes Medan, Senin (21/12/2020).

”Pemko Medan siap mendukung jalannya Operasi Lilin Toba 2020. Tujuan kita semua agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” kata Renward yang hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Plt Walikota Medan.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Renward mengimbau umat Kristiani agar melaksanakan ibadah Natal dengan berpedoman pada Surat Edaran Kementerian Agama RI Nomor 23/2020 tentang Panduan Penyelenggaraan Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal di Masa Pandemi Covid-19.

“Kita berharap perayaan Hari Natal dengan tetap berpedoman pada SE Kemenag RI. Selain itu, masyarakat juga diminita untuk tidak berkerumun pada malam pergantian tahun guna mencegah diri dan orang lain dari kemungkinan terjadinya penularan Covid-19. Tujuannya adalah mencegah adanya klaster baru. Maka dari itu tetap patuhi protokol kesehatan,” pesan Renward. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *