HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Cek Kesiapan Pos Pam X Manhattan

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean mengecek kesiapan Pos Pam X Manhattan. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan mendirikan Pos Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Jalan Gatot Subroto persimpangan Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sekambing C II, Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, tujuan dibangunnya Pos Pam X Manhattan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi yang merayakannya.

Pos Pam X Manhattan ini, kata Kompol Pardamean, juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, apabila terjadi sesuatu hal gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalu limtas dan mengantisipasi kemacetan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan peredaran narkoba nantinya dan kami juga menyediakan msshola bagi umat muslim untuk beribadah di seputaran Pos Pam X Manhattan ini.

“Kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah, kami mengimbau agar mengedepankan protokol kesehatan yang ada, gunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak. Kami harapkan nantinya dalam pelaksanaan ibadah, gunakan sistem daring saja, mengingat masih situasi pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk kebaikan masyarakat Kota Medan, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia,” ujar Kompol Pardamean disela kegiatan pengecekan Pos Pam X Manhattan, Senin (21/12/2020).

Ditambahkan Kompol Pardamean, untuk perayaan malam Tahun Baru 2021, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perayaan Tahun Baru 2021 dengan keramaian dan berlebihan,

“Kami mengajak masyarakat untuk liburan akhir tahun ini dapat menjadi momentum yang lebih berharga dan tentunya nyaman serta tetap berada di rumah bersama keluarga yang kita cintai dan sayangi,” pesan Kompol Pardamean. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *