HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjungbalai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020 yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Tanjungbalai, Senin (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020 dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik, MH dan turut dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, SH, MH, Asisten 2 Pemko Tanjung Balai H Zainal Arifin mewakili Walikota Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Salomo Ginting, mewakili Danlanal TBA Kaptel Laut (P) Marwansyah Damanik dan lainnya.

Pada kegiatan apel tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira membacakan amanat Kapolri yang menyampaikan bahwa apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Dalam amanat tersebut juga disampaikan Operasi Lilin Tahun 2020 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 15 hari mulai Senin, 21 Desember 2020 sampai dengan Senin, 4 Januari 2021.

Tentunya untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, kata AKBP Putu Yudha membacakan amanat Kapolri tersebut, beberapa penekanan untuk dipedomani yaitu tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

Kemudian pastikan setiap personil hadir sesuai Ploting serta paham terhadap tugas dan tanggungjawabnya. Lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.

Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system. Mantapkan kerjasama, sinergitas dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *