HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres dan Forkopimda Kota Tanjung Balai Tinjau dan Cek Gereja

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira berbincang dengan jemaat gereja saat melakukan peninjauan dan pengecekan gereja yang melaksanakan ibadah perayaan Natal Tahun 2020. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira meninjau gereja-gereja yang melaksanakan ibadah perayaan Natal Tahun 2020 di Kota Tanjung Balai, Provinsi Sumatera Utara.

Peninjauan dan pengecekan tersebut dilakukan AKBP Putu Yudha Prawira bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai pada Kamis malam (24/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja dan masyarakat Kota Tanjung Balai untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Forkopimda Kota Tanjung Balai juga mengapresiasi pemuda lintas agama yang hadir memberikan kenyamanan dan pengamanan kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian di gereja yang dikunjungi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *