HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Rayakan HUT ke 14, DPD Partai Hanura Sumut Bagikan 1.000 Paket Sembako

Perayaan HUT ke 14 tahun Partai Hanura. Foto (ist)


Redaksimedan
 : DPD Partai Hati Nurani Rakyat [Hanura] Sumatera Utara menggelar bakti sosial dalam rangka HUT Partai Hanura ke 14 tahun.

Kegiatan bakti sosial tersebut membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Medan yang terimbas Covid-19 dan panti asuhan.

Secara simbolis paket sembako diberikan Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah bersama Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut Hj Riri Stephani Siregar, Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut Rusdi Lubis, Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan H Hendra DS, Sekretaris DPC Hanura Medan Janses Simbolon dan pengurus lainnya, di Kantor DPD Partai Hanura Sumut Jalan Sei Besitang Medan, Selasa (29/12/2020).

Dikatakan Kodrat Shah, perayaan HUT ke 14 tahun Partai Hanura ini digelar dengan kegiatan bakti sosial karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada rakyat Indonesia.

"Nantinya sembako ini dibagikan ke masyarakat dan 7 panti asuhan yang terdaftar sebagai penerima dan nantinya didampingi DPD serta PAC," ucapnya. 

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Hanura semakin kompak untuk membesarkan partai ini ke depan.

"Kita bersyukur diusia Partai Hanura ke 14 tahun ini, kita dapat berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. Kita juga berharap Partai Hanura ini bisa lebih besar ke depannya," kata Kodrat. 

Ditambahkan Kodrat, pihaknya sangat bersyukur pada Pilkada serentak 2020 kemarin, Partai Hanura menang di 13 kabupaten/kota dan satu Ketua DPC Hanura menang menjadi Bupati Nias Barat.

"Jadi mulai hari ini mari kita tingkatkan kekompakan dan harus bangga kita sebagai kader Hanura," ujar Kodrat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *