HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Apel Pergeseran Personil PAM TPS Pilkada

 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira memimpin apel pergeseran personil pengamanan TPS Pilkada. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH memimpin Apel Pergeseran Personil Pengamanan TPS dalam rangka Pilkada Kota Tanjung Balai tahun 2020 di wilayah Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara.

Apel Pergeseran Personil Pengamanan [PAM] TPS dilakukan di Halaman Apel Mapolres Tanjung Balai, Selasa (8/12/2020) turut dihadiri Waka Polres Tanjung Balai Kompol H Jumanto SH, MH, Staf Pamatwil Polda Sumut Kompol Taryono, SH, SIK, MH, para Kasat, Kabag, Kapolsek dan perwira serta Kanit sejajaran Polres Tanjung Balai.

Dalam pengamanan TPS itu, melibatkan personil Polres Tanjung Balai, personil BKO dari Polres Batubara, personil BKO dari Brimob, personil BKO dari Lanal TBA, personil BKO dari Kodim 0208/Asahan.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, pihaknya sangat berbahagia dan bangga atas kehadiran rekan-rekan dari TNI, Brimob dan Polres Batubara yang membantu Polres Tanjung Balai dalam rangka Pengamanan Pilkada Kota Tanjung Balai.

Dikatakan AKBP Putu Yudha, pelaksanaan Pilkada di Kota Tanjung Balai sudah di depan mata, dimana besok tanggal 9 Desember 2020 seluruh masyarakat Kota Tanjung Balai akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih siapa Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai periode ke depan.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. Foto (ist)


"Oleh sebab itu saya mengajak seluruh rekan-rekan sesuai dengan tugas pokoknya bekerjasama dan sama-sama bekerja mengamankan Kota Tanjung Balai agar aman dan kondusif. Masalah apa pun agar berkoordinasi untuk bisa kita antisipasi dan cari solusinya," ujar AKBP Putu.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga menyampaikan, rekan-rekan yang di BKO kan, saya berharap bisa membantu kami.

"Kita laksanakan patroli ke kecamatan-kecamatan, ke Kantor KPU, Kantor Bawaslu, gudang logistik, atau tempat-tempat objek vital dan tempat rawan lainnya. Kabag Ops nanti akan di bagi dalam hal pelaksanaan tugas, baik itu patroli maupun on call," ujarnya.

AKBP Putu Yudha berharap, mari sama-sama kita jaga kesehatan, jangan sampai kita yang melaksanakan pengamanan jatuh sakit. "Saling membantu apabila ada rekannya yang sakit, dan saya minta jangan sampai kotak suara berjalan tanpa ada pengamanan dari pihak kepolisian," kata AKBP Putu Yudha.

Selamat bertugas, ungkap AKBP Putu Yudha, semoga kita dan seluruh masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, amiin. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *