HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Cek Pendistribusian Logistik Pilkada

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean mengecek pendistribusian logistik Pilkada di PPK  Kelurahan Helvetia Tengah. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH mengecek pendistribusian logistik Pilkada berupa kotak suara dan bilik suara yang akan digunakan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan yang akan digelar besok, 9 Desember 2020.

Kompol Pardamean mengecek pendistribusian logiatik Pilkada yang berada di PPK Kelurahan Helvetia Tengah, Selasa (8/12/2020).

Kedatangan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean disambut AKP Prio dan anggota yang melaksanakan pengamanan kotak suara dan bilik suara tersebut.

"Tolong dijaga benar kotak dan bilik suara ini, jangan sampai ada tangan-tangan yang jahil," ujar Kompol Pardamean Hutahaean.

"Koordinasikan kepada pihak terkait, besok pagi semua kotak suara dan bilik suara ini sudah harus didistribusikan. Sampaikan kepada anggota kita yang bertugas di TPS nantinya, benar-benar dikawal dan koordinasikan kepada Linmasnya, dan yang terpenting tekankan kepada anggota sesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada, gunakan masker dan APD lainnya yang sudah dibagikan," sambung Kompol Pardamean.

Ditambahkan Kompol Pardamean, distribusi kotak suara dan bilik suara ini berjalan lancar, namun pihaknya tetap melakukan pemantauan untuk mengetahui kendala yang ada di lapangan nantinya.

Usai melakukan pengecekan di PPK Kelurahan Helvetia Tengah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean melanjutkan kembali melakukan pengecekan ke PPK lainnya. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *