HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepala Setukpa Polri Pimpin Acara Syukuran HUT Korpri Jajaran Setukpa

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pimpin acara syukuran HUT.Korpri. Foto (ist)


Redaksimedan : Kedudukan Aparatur Sipil Negara [ASN] Polri setara dengan anggota Polri untuk jabatan strategis di bidang administrasi.

Hilangkan anggapan bahwa ASN itu pembantu Polri, oleh karenanya bagi yang memenuhi syarat dapat diusulkan untuk menduduki jabatan strategis administrasi tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dalam acara syukuran HUT Korpri ke 49 dijajaran Sekolah Pembentukan Perwira [Setukpa] Lemdiklat Polri di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (1/12/2020).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh personel Setukpa, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny Tasha Mardiaz dan pengurus Bhayangkari.

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan bahwa pada 9 Desember 2020 akan dilaksanakan Pilkada Serentak.

Untuk itu, Brigjen Pol Mardiaz menekankan ASN jajaran Setukpa Lemdiklat Polri diwajibkan menggunakan hak pilihnya, tetapi jangan terlibat politik praktis.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini dan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, kata Brigjen Pol Mardiaz, penerapan Work From Home [WFH] bagi seluruh personel Setukpa agar di laksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan tanpa menghambat proses dan produktif kinerja.

Ketua Korpri Setukpa Lemdiklat Polri, Djumari menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri yang telah dilaksanakan diantaranya webinar oleh Ketua DP Korpri Polri pada 24-25 November 2020.

Kegiatan syukuran HUT Korpri dilakukan secara sederhana dan tetap mempedomani protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *