HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Medan Imbau Masyarakat Waspadai Paham Radikal dan Terorisme

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho menghadiri dialog Kepala BNPT bersama Gubernur Sumut. Foto (Humas Pemko)

 

Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dan selalu mewaspadai ajakan-ajakan untuk mengikuti paham radikal dan terorisme.

Hal itu disampaikan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho usai mengikuti dialog Kepala BNPT Boy Rafli Amar bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Forkopimda Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, Selasa (1/12//2020).

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho sangat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dengan menggelar dialog sekaligus mengundang langsung Kepala BNPT Boy Rafli Amar.

Diharapkan, melalui dialog semakin memperkuat sinergitas antar unsur Forkopimda dalam mencegah penyebaran paham radikal dan terorisme.

“Selain memperkuat sinergitas, kita harapkan dialog ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya paham radikal dan terorisme. Apalagi dalam acara ini dihadirkan beberapa mantan napiter dan umumnya mereka mengaku tidak ada manfaat yang diperoleh dari melakukan aksi teror tersebut,” jelas 

Dialog ini digelar sebagai upaya menguatkan koordinasi guna mencegah dan menangkal paham radikal dan terorisme di tengah masyarakat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *