HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Gelar Debat Kandidat Putaran ke III

 

Debat Kandidat Pilkada Kota Kedan Putaran III. Foto (ist)

Redaksimedan : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan melaksanakan Debat Kandidat Pilkada Kota Medan Tahun 2020 Putaran ke III.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Grand City Hall Medan, Sabtu (5/12/2020) yang dihadiri kedua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Komisioner KPU Kota Medan Zefrizal usai kegiatan debat menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan debat kandidat di masa kampanye Pilkada Kota Medan.

Debat tersebut, kata Zefrizal, berlangsung dalam tiga putaran dan telah berjalan dengan baik.

Karena ini hari terakhir kampanye, Zefrizal mengimbau kepada kedua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan agar membersihkan seluruh alat peraga yang terpasang.

Karena pada Minggu (6/12/2020), ungkap Zefrizal, kita sudah memasuki masa tenang dan kedua pasangan calon maupun timnya tidak boleh melaksanakan kampanye di tengah masyarakat.

Kegiatan Debat Kandidat Putaran ke III ini disiarkan langsung secara live dari lembaga penyiaran swasta yang dihadiri Komisioner KPU Medan yakni Zefrizal, Eddy Suhartono dan Nana Miranti, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap didampingi komisioner Julius Anggiat Lamhot Turnip. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *