HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM Pilkada 2020

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkada 2020. Foto (ist)


Redaksimedan : Seluruh personil Polsek Medan Helvetia dan personil BKO Polrestabes Medan yang akan melakukan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 diharapkan agar menjadikan dirinya netral dan menjadi kebanggaan institusi Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH saat memimpin apel pergeseran pasukan BKO Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Tahun 2020 pada jajaran Polrestabes Medan dan Polsek Medan Helvetia di Mapolsek Medan Helvetia, Minggu (6/12/2020).

"Saya harapkan melaksanakan tugas dengan baik, netralitas dan jadilah kebanggaan institusi Polri, kebanggaan keluarga, karena telah secara langsung berperan aktif dalam proses demokrasi di Indonesia", ujar Kompol Pardamean.

Disampaikan Kompol Pardamean, untuk Pilkada Tahun 2020 ini harus dapat dipastikan berlangsung lancar, damai dan sukses, dikarenakan Polri adalah institusi negara yang mengemban tugas dan kewajiban melakukan pengamanan dan bertanggung jawab atas pengamanannya sesuai amanat undang-undang.

Dipaparkan Kompol Pardamean, di Kecamatan Medan Helvetia ada 273 TPS termasuk TPS khusus yang tersebar di 7 kelurahan di Kecamatan Medan Helvetia.

Dan pergeseran pasukan ini, menurut Kompol Pardamean, merupakan bagian dari strategi pengamanan Polri dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

"Jaga kesehatan dan tetap lakukan protokol kesehatan, gunakan apa yang sudah rekan-rekan terima dengan sebaik-baiknya," kata Kompol Pardamean. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *