HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Medan Imbau Masyarakat Luangkan Waktu Lima Menit Untuk Doa Bersama

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Medan untuk menghentikan sejenak segala aktifitasnya selama lima menit guna berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing pada Jumat (4/12/2020) tepat pukul 10.00 Wib.

“Kita minta kepada seluruh masyarakat besok pagi tepat pukul 10.00 Wib untuk menghentikan segala aktifitasnya. Luangkan waktu selama lima menit untuk berdoa," ujar Arief S Trinugroho di Kantor Walikota Medan, Kamis (3/12/2020).

"Hal ini dilakukan agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berjalan lancar dan kondusif. Di samping itu, kita berdoa supaya pandemi Covid-19 di Sumut, termasuk Kota Medan segera berakhir,” sambung Arief.

Imbauan ini disampaikan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho untuk menindaklanjuti Surat Ketua Satuan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut Nomor 635/STPCOVID-19/XI/2020 tentang Pelaksanaan Doa Bersama Dalam Rangka Menciptakan Suasana Damai, Sejuk dan Bermartabat Pada Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan Bebas Covid-19 di Provinsi Sumut.

Dengan adanya doa bersama tersebut, Arief berharap Pilkada 2020, termasuk Kota Medan dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Di samping itu, melalui doa bersama ini juga, kita berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkap Arief seraya berpesan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sebagai upaya melindungi diri dan orang lain dari penularan Covid-19.

Selain masyarakat, Arief juga menginstruksikan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemko Medan supaya melaksanakan doa bersama di lingkungan kerjanya masing-masing dengan melibatkan seluruh pegawai.

"Tepat pukul 10.00 Wib, segala aktifitas kerja dihentikan, luangkan waktu lima menit untuk doa bersama,” pesannya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *