HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Tirtanadi Cuci Pipa Transmisi

 

Kadiv Sekper PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga. Foto (dok Redaksimedan)

Redaksimedan : Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara kembali melakukan pencucian pipa transmisi 800 mm yang ada di jalur outlet Instalasi Pengolahan Air [IPA] Limau Manis.

Pencucian pipa transimisi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas air.

Akibat pekerjaan pencucian pipa transimisi tersebut, kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan [Kadiv Sekper] PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga, mengakibatkan pelayanan air kepada pelanggan akan terganggu.

"Pekerjaan pencucian pipa transmisi 800 mm ini dilaksanakan di jalur outlet Instalasi Pengolahan Air [IPA] Limau Manis sampai dengan kuda-kuda PTPN II yang akan dilaksanakan pada Jumat Pukul 21.00 Wib hingga Pukul 04.00 Wib dini hari," kata Humarkar Ritonga kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (8/1/2021).

Beberapa wilayah yang terdampak akibat pencucian pipa transmisi tersebut, ungkap Humarkar, Cabang Deliserdang di kawasan Jalan Batang Kuis, Jalan Makmur, Jalan Letda Sujono, dan Bandara Kualanamu.

Kemudian Cabang Cemara di kawasan Jalan Pasar III Mabar, Komplek Cemara Asri sekitarnya, Perumahan Cemara Hijau dan Cemara Kuta sekitarnya.

Selanjutnya di Cabang Labuhan kawasan Jalan Mangaan, Jalan Mabar, Jalan Platina dan kawasan KIM Mabar. Cabang HM Yamin di kawasan Jalan Letda Sujono, Jalan Benteng Hilir, Cabang Tuasan di kawasan Jalan Perhubungan, Jalan Pancing sekitarnya dan Jalan Meteorologi.

Atas nama manajemen, ungkap Humarkar, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan mohon doa kepada seluruh pelanggan agar pekerjaan pencucian pipa transmisi 800 mm ini tidak ada kendala, dan diupayakan air kembali normal pada Minggu (10/1/2021).

Kepada pelanggan yang mengalami gangguan, lanjut Humarkar PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki untuk mensuplai air ke rumah pelanggan atau dapat menghubungi call center 1500-922. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *