HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsekta Kota Pinang Silaturahmi ke Tokoh NU Labuhanbatu Selatan

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat memberikan bantuan alat pengeras suara. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat berkunjung ke Kantor Nahdlatul Ulama [NU] di Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Kunjungan yang dilakukan pada Selasa sore (23/2/2021) itu dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan sekaligus memberikan bantuan alat pengeras suara.

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh NU di Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Sekaligus memberikan bantuan alat pengeras suara kepada Ketua NU dan berpesan agar merawat alat pengeras suara tersebut dengan baik," ujar AKP Bambang.

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat foto bersama tokoh NU Labuhanbatu Selatan. Foto (ist)


Pihak NU Labuhanbatu Selatan menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat atas pemberian bantuannya.

Turut hadir mendampingi Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat diantaranya Waka Polsekta Kota Pinang AKP IS Gunarko, Kanit Lantas Iptu Tarjuki dan Kasi Humas Aiptu Wesly Siahaan.

Sedang dari NU turut dihadiri Ketua NU  Labuhanbatu Selatan H Makmur Kamil, Sekretaris NU Ustad Riduan Nasution dan PC NU Mirwan Hasibuan serta Bendahara Umum NU, M Romali. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *