HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kejatisu dan PDAM Tirtanadi Sumut Bangun Sinergitas Dalam Peningkatan Pelayanan ke Masyarakat

 

Jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumut beraudiensi ke Kejatisu. Foto (ist) 


Redaksimedan : Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara [Kejatisu] dan PDAM Tirtanadi Sumatera Utara membangun sinergitas dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat, sehingga terwujud pelayanan yang prima.

Hal itu terungkap dalam kunjungan Direksi PDAM Tirtanadi Sumut ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang diterima langsung Kepala Kejaksaan Tinggi [Kajati] Sumatera Utara, Ida Bagus Nyoman Wiswantanu di Kantor Kejati Sumatera Utara, Kamis (7/1/2021).

"Kedatangan Direksi PDAM Tirtanadi ini untuk membangun sinergitas dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat, sehingga terwujud pelayanan yang prima," kata Ida Bagus Nyoman Wiswantanu.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Kabir Bedi menyampaikan, kedatangannya bersama jajaran direksi lainnya bertujuan selain menjalin silaturahmi antar lembaga juga untuk membangun sinergitas dalam mewujudkan tata kelola manajemen dalam bidang hukum.

Saat ini, ungkap Kabir Bedi, PDAM Tirtanadi akan terus melakukan pembenahan dibidang pelayanan dan manajemen yang sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.

Karena itu, kata Kabir, diperlukan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi antar lembaga, sehingga terwujud good governance yaitu suatu penyelenggaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab.

"Kedatangan kami ke Kejatisu ini selain menjalin silaturahmi juga membangun sinergitas untuk mewujudkan manajemen yang sesuai tata kelola hukum yang berlaku sehingga pelayanan yang diberikan ke masyarakat sesuai ketentuan yang berlaku," kata Kabir Bedi.

Saat ini sebut Kabir Bedi, PDAM Tirtanadi memproduksi air sekitar 6800 L/detik, namun untuk kebutuhan masyarakat Kota Medan PDAM Tirtanadi memerlukan produksi air sekitar 12.000 L/detik lagi.

Untuk itu Kabir Bedi mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan produksi air 12.000 L/detik tersebut maka diperlukan pembangunan Instalasi Pengolahan Air Minum [IPAM].

Hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie, Direktur Air Minum Jhoni Mulyadi, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Humarkar Ritonga. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *