HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Sumut Desak Gubernur Segera Lantik Pejabat Eselon II

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting. Foto (dok)


Redaksimedan 
: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mendesak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk segera melantik pejabat eselon II Pemprov Sumut hasil seleksi yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara [KASN].

Pasalnya, kata Baskami Ginting, sudah 2 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, hendaknya jangan lagi ada pelaksana tugas di organisasi perangkat daerah Pemprov Sumut.

"Saya sudah menyampaikan kepada gubernur supaya segera dilantik, dia akan segerakan katanya. Dia yang ngomong sendiri ke saya. Jangan lagi plt- plt lah, malu kita," ujar Baskami Ginting di Medan, Rabu (3/2/2021).

Baskami Ginting juga mengatakan, gubernur sudah berjanji untuk segera melantik jabatan eselon II dalam waktu dekat.

"Kita juga malu, karena dua tahun lebih kepemimpinan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah masih banyak organisasi perangkat daerah yang rangkap jabatan dan menjadi pelaksana tugas [plt],” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengaku kecewa, karena masih banyaknya jabatan yang dijabat plt, bahkan beberapa diantaranya menjabat sebagai plt di dua organisasi perangkat daerah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *