HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kunjungi Dua Kecamatan, Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus saat melaksanakan kegiatan Reses di Daerah Pemilihan IV. Foto (ist)


Redaksimedan :
Anggota DPRD Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitorus kunjungi dua kecamatan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dilakukan politisi Partai Gerindra Sumut itu pada Selasa (23/2/2021) saat melaksanakan kegiatan Reses II Masa Persidangan Tahun II 2020-2021 di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Adapun dua kecamatan yang di kunjungi Azmi Yuli Sitorus adalah Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedatangan Azmi Yuli ke daerah tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Desa Lidah Tanah, Kecamataan Perbaungan dan Desa Jati Mulyo, Kecamataan Pegajahan.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, Azmi Yuli Sitorus menyampaikan bahwa kehadirannya bertemu dengan masyarakat dalam kegiatan reses ini untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Baik itu aspirasi dibidang pembangunan, kata Azmi, seperti infrastruktur yang dibutuhkan di Daerah Pemilihan IV yang meliputi Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Sebagai perwakilan masyarakat dari daerah pemilihan ini, ungkap Azmi, nantinya akan menyampaikan dan memperjuangkannya di tingkat provinsi.

Sebagaimana usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat pada reses sebelumnya, ungkap Azmi Yuli, pihaknya telah merealisasikan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni [RTLH]  di Kecamatan Beringin.

Disamping itu, sebut Azmi, pihaknya juga telah merealisasikan bantuan ternak di Kecamatan Perbaungan.

Kegiatan reses yang dilaksanakan itu tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pemakaian masker kepada masyarakat yang hadir. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *