HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai

Patroli Gabungan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan TNI melaksanakan patroli gabungan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kota Tanjungbalai dan unsur TNI dari TNI AD dan TNI AL serta Polres Tanjungbalai itu digelar pada Selasa malam (16/2/2021).

"Dalam kegiatan itu juga dilakukan Cipta Kondisi pada objek-objek vital dan razia jam operasi tempat hiburan malam," kata AKBP Putu Yudha Prawira , Rabu (17/2/2021).

Untuk sasaran kegiatan, sebut AKBP Putu Yudha, dilakukan di kawasan Jenderal Sudirman bundaran PLN Kota Tanjungbalai dengan memberikan inbauan kepada masyarakat serta memberi teguran secara lisan, Kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai, Gudang Logistik Kota Tanjungbalai dan beberapa hotel yang ada di Kota Tanjungbalai.

KBO Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai Iptu L Hutapea yang memimpin kegiatan tersebut dalam arahannya saat melaksanakan apel kegiatan menyampaikan terimakasih kepada TNI, Polri dan Pemerintah Kota Tanjungbalai yang sudah hadir pada kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

Diharapkan dengan kegiatan ini, kata Iptu L Hutapea, dapat merubah stigma di masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara menerapkan 5M [Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan].

Iptu L Hutapea menyampaikan, mari kita dukung keputusan pemerintah berkaitan dengan penerapan jam operasional dengan melaksanakan razia di tempat hiburan malam. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *