HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Siap Dukung Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih Wujudkan Medan Berkah

Plh Walikota Medan Wiriya Alrahman saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan 
: Pemerintah Kota [Pemko] Medan siap bergerak bersama untuk mendukung visi misi Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih hasil Pilkada tahun 2020 menuju Medan Berkah.

Hal tersebut disampaikan Plh Waikota Medan Wiriya Alrahman saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih tahun 2020 di Hotel Aryaduta Medan, Kamis (18/2/2021).

Pada kesempatan itu, Wiriya mengucapkan selamat dan sukses kepada pemimpin baru Kota Medan yakni Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman sebagai Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Terpilih.

"Alhamdulillah, kerja keras kita bersama telah berjalan dengan lancar tanpa ada menciptakan klaster baru penyebaran Covid-19, serta telah melahirkan pasangan pemimpin baru Kota Medan yang saya yakin dalam mengemban amanah rakyat dapat membawa kemajuan Kota Medan ke depan,” kata Wiriya.

Wiriya juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Medan beserta seluruh jajaran dan Bawaslu Kota Medan beserta seluruh jajarannya sebagai penyelenggara pilkada di tengah pandemi.

Demikian juga dengan Forkopimda Kota Medan dan seluruh pihak yang terlibat mensukseskan penyelenggaraan pilkada.

Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik serta dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU, Bawaslu dan unsur Forkopimda Kota Medan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *