HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Selain Infrastruktur, Bantuan UMKM Juga Dibutuhkan Masyarakat

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus saat melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Perbaungan. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Selain infrastruktur, sentuhan-sentuhan bantuan UMKM, bantuan sosial serta program lainnya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat juga menjadi prioritas untuk diperjuangkan oleh anggota dewan.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Sumatera Utara, H Azmi Yuli Sitorus saat melakukan kegiatan Reses II Masa Persidangan Tahun  II 2020-2021 di Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (23/2/2021).

Disampaikan politisi Partai Gerindra Sumut ini, banyak bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Seperti di tahun 2020, kata Azmi, di daerah pemilihannya di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, masyarakat yang ekonominya terdampak akibat Covid-19 mendapatkan bantuan Covid-19.

Terkait dengan kegiatan reses ini, ungkap Azmi Yuli, dilakukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat di daerah pemilihannya [Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi] untuk menyerap aspirasi masyarakat atau konstituen.

Disampaikan Azmi Yuli Sitorus, sepanjang tahun 2020, banyak program-program pembangunan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta program bantuan lainnya.

Seperti, sebut Azmi Yuli, program bantuan rumah ibadah, baik itu pembangunan mesjid maupun gereja yang ada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi dan program bantuan sosial lainnya. 

Dan direncanakan ke depan, kata Azmi, program perbaikan rumah tidak layak huni dan juga bantuan ternak.

Kegiatan reses yang dilaksanakan itu tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pemakaian masker kepada masyarakat yang hadir. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *