HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjungbalai Antarkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Sinabung

Pemberangkatan bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Sinabung. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara antarkan bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Sinabung itu diberangkatkan dari Mako Polres Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai, Rabu (17/3/2021).

Pemberangkatan pengantaran bantuan tersebut dilepas Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dan turut dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, para Kabag, Kasat dan Kapolsek se-jajaran Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, sebagai sesama kami prihatin dengan keadaan saudara-saudara kita yang berada di sekitar Gunung Sinabung.

Apa yang bisa kami berikan bantuan saat ini kami berikan, ungkap AKBP Putu Yudha, semoga bantuan yang diantarkan sampai ke tujuan dengan aman dan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan wujud kepedulian Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira beserta jajaran terhadap korban bencana alam Gunung Sinabung.

"Kami doakan semoga saudara-saudara kami di sekitar Gunung Sinabung diiberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar AKBP Putu Yudha.

Bantuan yang terdiri dari beras, air mineral, roti, teh, susu kaleng, suplemen/vitamin, vitamin C, masker dan baju layak pakai itu dikirim ke Kabupaten Karo menggunakan truk Dalmas Polres  Tanjungbalai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *