HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PWI Sumut Akan Kembali Gelar UKW Angkatan 38

Pengurus PWI Sumatera Utara. Foto (ist


Redaksimedan
 : Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Provinsi Sumatera Utara kembali akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan [UKW] di Hotel Garuda Plaza Medan pada 24-25 Maret 2021.

"PWI Sumut kembali akan menggelar UKW pada 24-25 Maret. UKW ini merupakan angkatan 38," kata Ketua PWI Sumut H Hermansjah didampingi Sekretaris PWI Sumut Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya, Wakil Ketua Bidang Kesra Edy Sormin dan Wakil Sekretaris Rifki Warisan dalam keterangan persnya di Medan, Selasa (2/3/2021).

Dijelaskan Hermansjah, UKW angkatan 38 ini akan diikuti 36 peserta atau enam kelas. "Seluruhnya untuk tingkat muda," ungkap Herman.

Seperti sebelumnya, papar Herman, UKW ini diprioritaskan untuk Anggota PWI dan peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti UKW PWI-Dewan Pers.

"Peserta yang telah mendaftar ikut UKW PWI-Dewan Pers akan diseleksi kembali untuk ikut UKW ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hemansjah menyampaikan, PWI Sumut akan menggelar penerimaan anggota muda dan kenaikan status anggota muda menjadi biasa PWI pada awal April 2021.

Khusus untuk penerimaan anggota muda dan kenaikan status anggota biasa PWI bagi yang berada di daerah mendaftar melalui PWI daerah setempat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *