HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan Laksanakan Sholat Tasbih

Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan : Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan juga melaksanakan Sholat Tasbih yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua TP PKK Shaula Arindianti mewakili Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu itu diikuti oleh kader PKK Kecamatan Medan Helvetia.

Sebelum pelaksanaan Sholat Tasbih, Ustad Prof Dr H Amiruddin MS mengingatkan kembali para kader PKK tentang pentingnya Sholat Tasbih.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Shaula Arindianti mengungkapkan, pengajian ini digelar rutin untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif serta lebih meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT.

Selain itu untuk menambah ilmu agama para kader TP PKK Medan. "Saya berharap pengajian ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita," ujarnya.

"Oleh karena itu kepada seluruh kader, diminta untuk mengikuti pengajian Ramadhan ini dengan serius, sehingga apa yang disampaikan ustad dalam tausiyahnya memberikan manfaat serta dapat diterapkan dalam keluarga maupun masyarakat. Selain itu juga untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," sambungnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *