HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjungbalai Safari Ramadhan di Mesjid Kota Tanjung Balai

Polres Tanjungbalai saat melaksankan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Rahmad Syuhada Kota Tanjungbalai. Foto (ist)


Redaksimedan : Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Rahmad Syuhada di Jalan KL Yos Sudarso, Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu malam (25/4/2021) itu tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Pada kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Rapi Pinakri, Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora dan personil Polres Tanjungbalai lainnya juga turut dibagikan masker kepada para jamaah sebelum acara dimulai.

Adapun kunjungan Safari Ramadhan Polres Tanjungbalai ini dilaksanakan untuk meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan jamaah masjid dan memberikan imbauan meningkatkan Kamtibmas di Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto memberikan imbauan Kamtibmas dan mengajak para jamaah untuk bersama-sama mendukung Kamtibmas di lingkungannya.

Kemudian, Kompol Jumanto juga meminta agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial.

"Mengimbau/mengajak sebagai orang tua harus mengawasi anaknya dari kegiatan yang tidak baik, contohnya seperti main mercon/petasan, karena bisa merugikan diri kita ataupun anak kita manakala mercon itu meledak ditangan anak kita sendiri dan tentunya menggunakan mercon menimbulkan suara ledak yang tidak baik yang dapat mengganggu kegiatan warga yang beribadah," ujarnya.

Disampaikan Kompol Jumanto, dalam beberapa hari ini, Polisi sudah melakukan kegiatan penertiban seperti, razia tempat penginapan, tempat hiburan, balap liar dan petasan.

"Mohon kiranya upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polri beserta instansi terkait didukung oleh warga, agar Kota Tanjungbalai tetap dalam keadaan aman dan Kondusif,* kata Kompol Jumanto.

Kompol Jumanto juga meminta agar laksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran oemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *