HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Terima Audiensi Pengurus AMSI Sumut

Wagub Sumut Musa Rajekshah menerima audiensi pengurus AMSI Sumut. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan
: Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengatakan, media siber saat ini menjadi salah satu rujukan utama bagi publik untuk mendapatkan berita dan informasi terkini.

Karena itu, media-media yang berhimpun dalam Asosiasi Media Siber Indonesia [AMSI] Sumut diharapkan dapat terus menyajikan berita-berita yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk itu keakuratan dalam pemberitaan sangat perlu menjadi perhatian bagi redaksi media siber agar dapat menjadi rujukan terpercaya,” kata Musa Rajekshah saat menerima audiensi Pengurus AMSI Sumut di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Jalan Teuku Daud, Medan, Kamis (29/4/2021).

Hadir di antaranya Ketua AMSI Sumut Agoez Perdana dan Sekretaris AMSI Sumut Asriafin Soekarman.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah mengharapkan agar AMSI Sumut turut berperan dalam menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Sumut. Sehingga upaya percepatan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Saya yakin, dengan telah diakui sebagai konstituen resmi Dewan Pers, media-media siber anggota AMSI mampu menjadi role model dalam menyajikan berita yang berimbang dan tidak terkesan menghakimi dan tidak membentuk opini yang merugikan pihak tertentu,” ujar Musa Rajekshah didampingi Kadiskominfo Sumut Irman Oemar. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *