HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Ikuti Rapat Perencanaan Mobilitas Perkotaaan Berkelanjutan Mebidangro

Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman mewakili Walikota Medan mengikuti rapat di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman mengikuti rapat Perencanaan Mobilitas Perkotaaan Berkelanjutan Mebidangro yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kamis (29/4/2021).

Rapat yang dipimpin Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi itu menghadirkan pihak Agence Francaise de Development [AFD] sebagai lembaga yang ditunjuk oleh Bappenas untuk menyusun Perencanaan Mobilitas Perkotaaan Berkelanjutan Mebidangro tersebut. 

Dalam arahannya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan, Perencanaan Mobilitas Perkotaan Berkelanjutan ini penting untuk kemajuan Sumut.

Dan tentu, kata Edy Rahmayadi, proses penyusunan dokumen perencanaannya harus memperhatikan rencana tata ruang wilayah. 

Menurut Edy Rahmayadi, berbagai hal yang disampaikan pihak Agence Francaise de Development [AFD] maupun pihak Egis Rail yang mempersiapkan dokumen Perencanaan Mobilitas Perkotaan Berkelanjutan dalam presentasinya ini, merupakan keinginan bersama yang harus diwujudkan untuk Sumut bermartabat. 

Rapat yang turut dihadiri walikota/bupati Medan, Deliserdang, Binjai, dan Karo ini, diawali dengan pemaparan pihak Agence Francaise de Development [AFD] maupun pihak Egis Rail, dengan tajuk “Mobilitas Perkotaan: Diagnosis Sebelum Menetapkan Target Bersama”. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *