HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda, Gubernur dan Pangdam I/BB Tinjau Lokasi Longsor di Tapanuli Selatan

Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB meninjau lokasi longsor di Tapsel. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, meninjau lokasi longsor di Tapanuli Selatan, Minggu (2/5/2021).

Berangkat dari Mapolda Sumut dengan menaiki helikopter, Kapolda Sumut, Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB tiba di lokasi longsor di Tapanuli Selatan.

Kedatangan Kapoldasu, Gubernur Sumut, Pangdam I/BB didampingi Kepala BIN Daerah Sumatera Utara, Danrem 023 / KS serta Dansat Brimob Poldasu disambut Kapolres Tapsel, Dandim 0212/TS, Danyonif 123/RJ, Dandenpom 1/2 Sibolga, Danyon C Brimobdasu, Bupati Tapsel, Kepala Basarnas Sumut, Kepala BPBD Sumut.

Sebelum meninjau lokasi longsor, rombongan Kapolda Sumut berpatroli udara terlebih dahulu melihat situasi terkini pasca musibah longsor yang terjadi.

Kemudian dilaksanakan rapat koordinasi penanganan longsor di Posko Terpadu Bencana Alam Tapanuli Selatan di Kecamatan Marancar.

Dalam rapat koordinasi itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, meminta tim gabungan yang terdiri dari Polres Tapanuli Selatan, TNI, BPBD, Batalyon C Brimobdasu, dan Basarnas agar menangani bencana alam tanah longsor di Batangtoru dengan cepat dan tepat.

"Kerahkan segala kemampuan kalian dengan baik, lakukan penanganan korban dengan tepat dan bekerjasama dalam melakukan SAR," katanya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *