HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Gabungan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Apel Persiapan Patroli Protokol Kesehatan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Tim Gabungan Pemko Medan, TNI dan Polri kembali melakukan patroli protokol kesehatan pengendalian penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian.

Kegiatan patroli dilakukan pada Minggu (23/5/2021) seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] berbasis Mikro.

Sebelum melaksanakan patroli, tim terlebih dahulu menggelar apel pasukan yang di pusatkan di Lapangan Benteng Medan.

Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A Sinurat.

Dalam arahanya, AKBP A Sinurat mengajak seluruh personil untuk memaksimalkan kegiatan patroli ini secara masif guna meredam penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kota Medan. 

"Saya minta kita terus mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, laksanakan tugas ini dengan serius namun tetap santun sesuai dengan ketentuan," ujar AKBP A Sinurat.

Setelah mengikuti apel, seluruh tim kemudian dibagi menjadi 7 kelompok sehingga sosialisasi dapat dilakukan secara merata di tempat-tempat keramaian di Kota Medan.

Secara tegas namun tetap santun para petugas mengingatkan masyarakat dan pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sementara bagi yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan atau abai menggunakan masker, maka petugas memberikan hukuman push up sembari diperingatkan untuk menggunakan masker.

Patroli ini akan terus dilakukan oleh tim guna memberikan kesadaran bagi masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan di kota Medan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *