HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Bahan Kebutuhan Pokok

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis berbagi paket bahan kebutuhan pokok kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok ini dilakukan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Kota Medan dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (18/6/2021).

Pada kesempatan itu, Chairum Lubis mengatakan, pemberian paket bahan kebutuhan pokok ini dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19.

"Jadi, dengan adanya bantuan paket bahan kebutuhan pokok yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi terhadap pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis.

Dijelaskan Chairum Lubis yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia [JMSI] Sumut ini bahwa pembagian paket bahan kebutuhan pokok ini juga dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan. 

"Pemberian paket bahan kebutuhan pokok ini juga sejalan dengan program Pewarta Polrestabes Medan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Chairum Lubis. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *