HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Pimpin Apel Patroli PPKM Mikro

Walikota Medan Bobby Nasution memimpin Apel Patroli Gabungan PPKM Mikro. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Tim gabungan dari Pemko Medan bersama Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan kembali melakukan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] berskala Mikro.

Patroli tersebut dilakukan pada Sabtu malam (19/6/2021) di tempat-tempat keramaian yang ada di Kota Medan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan patroli, para petugas terlebih dahulu mengikuti apel bersama yang dipimpin langsung Walikota Medan, Bobby Nasution di halaman Kantor Walikota Medan.

Dalam arahannya, Bobby Nasution menyampaikan, patroli PPKM Mikro merupakan tugas dan tanggungjawab yang harus di selesaikan. Karenanya seluruh petugas harus tetap melaksanakanya dengan penuh semangat.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah berusaha menangani Covid-19 di Kota Medan. Tugas ini menjadi tanggungjawab yang melekat pada kita, karena itu tetap semangat dalam menjalankan tugas ini," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengingatkan kepada seluruh petugas agar melakukan sosialisasi peraturan PPKM Mikro ini dengan humanis namun tetap tegas.

"Lakukan sosialisasi ini dengan humanis namun tetap tegas, ketegasan ini untuk kebaikan masyarakat Kota Medan agar masyarakat kita sadar pentingnya menjaga protokol kesehatan dan mematuhi PPKM Mikro," pesannya.

Pada apel gabungan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, pimpinan OPD dan para camat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *