HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebelum Rapat Paripurna di DPRD Medan, Walikota Temui Pengunjukrasa

Walikota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Walikota Medan Aulia Rachman saat menerima pengunjukrasa di depan Kantor Walikota Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Sebelum mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Medan di gedung DPRD Kota Medan, Walikota Medan, Bobby Nasution, menyempatkan diri menemui mahasiswa yang berunjukrasa di depan Kantor Walikota Medan.

Pengunjukrasa yang tergabung dalam Satuan Mahasiswa Gerakan Nasional Jokowi 2 Periode itu menginginkan agar peradilan bersih tanpa ada pesanan dari pihak lain yang mengakibatkan orang tidak bersalah dihukum.

Walikota Medan Bobby Nasution menemui pengunjukrasa bersama Wakil Walikota, Aulia Rachman, Senin (21/6/2021).

Setelah mendengarkan penjelasan dari juru bicara pengunjukrasa, Bobby Nasution mengatakan, dia telah mendengar aspirasi para pengunjukrasa ini dan akan menyampaikannya kepada penegak hukum dan peradilan yang juga tergabung dalam Forkopimda Medan.

Bobby Nasution mengatakan, Pemko Medan hanya bisa memberikan masukan kepada Forkopimda agar menegakkan hukum seadil-adilnya, setegak-tegaknya, dan tidak berpihak.

Pada saat itu, Bobby Nasution mengingatkan pengunjukrasa bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih melanda. Karena itu, dia meminta pengunjukrasa untuk mematuhi protokol kesehatan, termasuk menghindari kerumuman dan kembali ke rumah setelah menyampaikan aspirasi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *