HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut Berkunjung ke Kantor Walikota Tebing Tinggi

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus bersama Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan [Dapil] IV melakukan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka memonitor kegiatan dan pelaksanaan program yang menggunakan dana APBD Sumut TA 2020 di Kota Tebing Tinggi.

Anggota DPRD Sumut Dapil IV, H Azmi Yuli Sitorus menyampaikan, kegiatan kunjungan kerja Anggota DPRD Sumut Dapil IV ini terhitung mulai 7 hingga 12 Juni 2021.

"Dapil IV ini meliputi Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi," kata Azmi Yuli, Selasa (8/6/2021).


Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut melakukan pertemuan dengan Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dalam rangka kunjungan kerja Anggota DPRD Sumut Dapil IV. Foto (ist)


Disebutkan Azmi Yuli, Anggota DPRD Sumut Dapil IV yang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Tebing Tinggi pada Senin (7/6/2021) terdiri dari Delpin Barus dari PDI Perjuangan, H Azmi Yuli Sitorus dari Gerindra, Misno Adisyahputra dari PKS dan Loso.

Di Kantor Walikota Tebing Tinggi, ungkap Azmi Yuli, Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut diterima oleh Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan.

Disampaikan Azmi Yuli, kunjungan kerja yang berlangsung dari tanggal 7-12 Juni 2021 di Dapil IV ini dilakukan dalam rangka memonitor kegiatan dan pelaksanaan program yang menggunakan dana APBD Sumut TA 2020 di Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *