HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Dukung Ahmat Faury Jadi Calon Komisioner Komisi Nasional Disabilitas

Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menerima audiensi penyandang disabilitas. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mendukung penuh keinginan salah seorang penyandang disabilitas Kota Medan, Ahmat Faury untuk menjadi calon Komisioner Komisi Nasional Disabilitas.

Dukungan tersebut disampaikan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat menerima audiensi penyandang disabilitas Ahmat Fairy di Rumah Dinas Walikota Medan, Selasa (1/6/2021).

"Selain mendukung, saya juga mendoakan agar saudara Ahmat Faury nantinya terpilih menjadi salah satu dari 7 Komisioner Komisi Nasional Disabilitas," kata Bobby.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Endar Sutan Lubis dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Syamsul Arifin Nasution, Bobby menyampaikan akan memberikan perhatian khusus kepada para penyandang disabilitas.

Salah satunya dengan melibatkan penyandang disabilitas didalam program Pemko Medan. "Kita akan memperhatikan dan memberikan kenyamanan bagi saudara kita penyandang disabilitas. Nantinya para penyandang disabilitas akan kita libatkan untuk masuk kedalam program-program Pemko Medan yang telah diusung," ujar Bobby.

Ahmat Faury salah seorang penyandang disabilitas mengatakan, dirinya saat ini sedang mengikuti pemilihan calon Komisioner Komisi Nasional Disabilitas.

Untuk itulah dirinya memohon dukungan dan doa dari Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

"Saat ini sudah lolos dari seleksi pemberkasan/administrasi dan sedang menunggu untuk mengikuti fit & proper test serta tes wawancara. Saya mohon dukungan dari Bapak Walikota Medan," ujarnya.

Ahmat Faury juga berharap dibawah kepemimpinan Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution pembangunan di Kota Medan berdampak kepada para penyandang disabilitas. "Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak, penyandang disabilitas semakin diperhatikan," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *