HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Sumut dan Pangdam Beri Bingkisan kepada Personil Gabungan di Mapolsek Medan Timur

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra saat berdialog dengan Camat Medan Timur, Danramil 02/MT dan Kapolsek Medan Timur di Mapolsek Medan Timur. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personil gabungan yang bertugas menjalankan PPKM Darurat di Mapolsek Medan Timur, Senin (19/7/2021).

Pemberian bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personil gabungan itu sebagai bentuk kepedulian.

Tiba di Mapolsek Medan Timur, Kapolda dan Pangdam disambut Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Komandan Koramil 02/MT Kapten Bina Sembiring dan Camat Medan Timur Oddie Batubara.

Kapolda dan Pangdam berdialog dengan Kapolsek, Danramil serta camat terkait dengan perkembangan situasi selama PPKM Darurat di wilayah hukum Posek Medan Timur.

"Tetap memonitoring situasi saat ini, tetap pantau perkembangan di tengah masyarakat, lakukan treacing ke warga [isolasi mandiri] dan setiap selesai kegiatan harus lakukan analisa dan evaluasi," sebut Pangdam dihadapan camat.

Kapolda memberi pesan kepada Kapolsek, Danramil dan camat untuk tetap menjaga kesehatan saat menjalankan tugas. "Jangan pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan PPKM Darurat dan jangan lupa jaga kesehatan," ujarnya. 

Sebelum meninggalkan Mapolsek Medan Timur, Kapolda dan Pangdam I/BB memberi bingkisan makanan dan minuman kepada personil yang bertugas menjalankan PPKM Darurat.

"Bagikan kepada anggota," sebut Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra.

Turut hadiri dalam rombongan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB diantaranya Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *