HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestabes Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Anggota Polri

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan Anggota Polri. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan perumahan Anggota Polri, Rabu (7/7/2021).

Peletakan batu pertama itu sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan Polri di Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, perumahan ini sangat dibutuhkan untuk menunjang kesejahteraan anggotanya, dimana perumahan menjadi salah satu kebutuhan manusia dan hakekat dari kesejahteraan anggota, ada sandang, pangan dan papan.

"Polrestabes Medan terus berupaya meningkatkan penyediaan perumahan bagi Anggota Polri maupun ASN di lingkungan Polri," ujarnya.

Disampaikan Kombes Pol Riko, perumahan yang dibangun PT Nusantara Sentosa yang nantinya diberi nama Perumahan Kompos Patria Tama adalah perumahan type 36, dengan perincian ruko 31 unit dan rumah huni 183 unit keseluruhannya bersubsidi 20 tahun, dan perumahan ini ditujukan kepada Anggota Polri maupun ASN yang berdinas di jajaran Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko juga memberikan apresiasi kepada PT Nusantara Sentosa yang sudah membangun rumah untuk Anggota Polrestabes Medan dan jajarannya, terimakasih juga kepada BRI yang telah menjadi mitra baik kami, dalam masalah kredit anggota kami.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengharapkan bagi anggota yang belum berkeluarga di Polrestabes Medan dapat mengambil perumahan ini yang akan dijadikan sebagai perumahan Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *