HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Salurkan Sembako kepada Wartawan

Pewarta Polrestabes Medan salurkan sembako kepada wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan salurkan bantuan paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada para wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Jumat (16/7/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pemberian paket sembako kepada para wartawan itu, kata Chairum Lubis, sekaitan dengan telah diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat [PPKM] Darurat di Kota Medan yang dinilai terdampak juga kepada para wartawan.

Dampak penerapan PPKM Darurat ini, menurut Chairum Lubis, tidak saja dirasakan oleh masyarakat, tapi juga dirasakan para wartawan yang kesehariannya beraktifitas melakukan peliputan pemberitaan.

Bantuan paket sembako ini, kata Chairum, atas dukungan dari teman-teman maupun dermawan yang mau berbagi kepada insan pers untuk kebutuhan sehari-hari di rumah.

"Saya atas nama Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada salah seorang dermawan yang merupakan pengusaha sukses yang mau menyisihkan rejekinya untuk insan pers yang terdampak PPKM Darurat ini," ujar Chairum Lubis.

"Hari ini kita salurkan bantuan sembako kepada teman-teman wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan secara simbolis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum seraya menambahkan bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng dan gula.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat buat keluarga di rumah dan kita mendoakan supaya pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa," kata Chairum. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *