HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Menaiki Sepeda, Kapolsek Medan Timur Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

Bantuan paket sembako yang dibagikan pada Rabu (28/7/2021) itu berasal dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Paket sembako itu dibagikan Kompol M Arifin dengan menaiki sepeda, karena rumah warga yang akan menerima paket sembako itu berada di lorong-lorong dan gang sempit yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM level 4.

"Ada 200 paket dari pak Kapolda kita bagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19," kata Kompol M Arifin didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto.

Kompol M Arifin berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang mendapatkannya. "Semoga sembako ini dapat meringankan beban masyarakat," ujarnya. 

Disampaikan Kompol M Arifin, dirinya sengaja membagikan sembako itu dengan menaiki sepeda. Karena, sebut dia, rumah warga yang menerima paket tersebut berada di lorong dan gang sempit yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. 

"Kita masuk ke lorong-lorong dan gang sempit," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Kompol M Arifin mengantar langsung paket kepada lima warga yang kehidupannya memang sangat sederhana yang tinggal di Jalan Bambu, Jalan Karantina, Jalan GB Josua.

Begitu Kapolsek Medan Timur Kompol sampai ke rumah warga dengan membawa sembako, suasana jadi haru. Warga langsung mengucap terimakasih dengan meneteskan air mata. 

Warga yang menerima bantuan paket sembako dari Kapolda Sumut sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolda Sumut, karena dapat meringankan meringankan beban warga selama masa pandemi Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *