HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Terima CSR Sembako dari Stakeholder

Walikota Medan Bobby Nasution menerima CSR dari stakeholder. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution menerima Corporate Social Responsibility [CSR] dari Wilmar Group berupa Sembako.

Bantuan sebanyak 20 ton beras dan 10 ribu liter minyak goreng tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 4 di Kota Medan.

Bantuan CSR tersebut diterima Walikota Medan Bobby Nasution dari Presiden Direktur PT Multimas Nabati Asahan [Wilmar Group], Bertha di Gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, Jalan STM Medan, Rabu (28/7/2021).

Atas bantuan tersebut, Walikota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Wilmar Group. Tentunya bantuan ini bukan untuk Pemko Medan, tetapi untuk masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid-19 di masa PPKM level 4.

Artinya, kata Bobby, Pemko Medan hanya menyalurkan kepada masyarakat bantuan sembako dari Wilmar Group.

Dijelaskan Bobby, untuk penyaluran sembako dari Wilmar Group dan stakeholder yang juga telah menyalurkan bantuan sebelumnya, nantinya akan disalurkan kepada masyarakat setelah bantuan yang bersumber dari APBD Medan dibagikan.

Hal ini, kata Bobby, dikarenakan agar masyarakat tidak bingung sebab jumlah satuan paket sembako yang dibagikan berbeda.

"Kita selesaikan dulu pembagian bantuan sembako dari Pemko Medan, baru disalurkan bantuan dari stakeholder untuk masyarakat. Dari 51 ribu jumlah paket yang saat ini tengah dibagikan, Pemko Medan menambahkan jumlah paketnya menjadi 123.556 paket," katanya.

"Paket yang bersumber dari APBD Medan ini akan kami segera selesaikan pembagiannya. Selain itu bantuan dari APBN sebanyak 88 ribu paket sembako juga akan kami salurkan kepada masyarakat. Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang terdampak," sambung Bobby Nasution.

Menurut Bobby Nasution, bantuan dari stakeholder ini sangat membantu karena banyak masyarakat yang terdampak di masa PPKM level 4, khususnya masyarakat yang tidak berjualan.

Oleh karena itu, selain bantuan dari stakeholder, kata Bobby, Pemko Medan juga melakukan penambahan jumlah paket sembako.

"Saya berharap, PPKM level 4 yang sampai tanggal 2 Agustus ini tidak diperpanjang. Oleh karena itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," kata Bobby Nasution. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *