HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjungbalai Gelar Ops Yustisi Gabungan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kegiatan apel dalam rangka patroli dan Ops Yustisi Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai melakukan patroli dan Ops Yustisi Gabungan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin malam (12/7/2021) pukul 21.00 Wib itu dipimpin Perwira Pengendali Iptu Demonstar, SH yang menjabat sebagai KBO Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, kegiatan patroli dan Ops Yustisi ini dilakukan untuk memberikan imbauan tentang pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun sasaran lokasi kegiatan patroli dan Ops Yustisi pengguna jalan dan rajia jam operasi tempat hiburan malam.

Dalam kegiatan apel sebelum dilaksanakannya patroli, Iptu Demonstar memberikan arahan dan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan dari Pemko Tanjungbalai yang sudah hadir pada malam hari ini untuk melaksanakan kegiatan Ops Yustisi serta patroli cipta kondisi.

Disampaikan Iptu Demonstar, kita melaksanakan Ops Yustisi dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kita imbau pengguna jalan agar taat terhadap protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya, kata Iptu Demonstar, kita melaksanakan patroli di tempat hiburan malam dan pada saat kegiatan nantinya agar selalu menerapkan 3S [Senyum, Sapa, Salam] serta tidak arogan dan tetap semangat dalam melaksanakan Ops Yustisi.

Kemudian kita tetap menerapkan 5M [Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas] kepada masyarakat di Kota Tanjungbalai.

"Semoga kepatuhan masyarakat di Kota Tanjungbalai meningkat guna dapat mengurangi penyebaran dan mengurangi peningkatan data kasus penularan Covid 19 di Kota Tanjungbalai," harapnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *