HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Instruksikan ASN Laksanakan Apel Pagi Setiap Senin

Walikota Medan Bobby Nasution saat memimpin apel pagi di Kantor Walikota Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution menginstruksikan Aparatur Sipil Negara [ASN] dijajaran Pemerintah Kota [Pemko] Medan untuk melaksanakan apel pagi setiap hari Senin, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap hari Selasa dan Kamis serta membaca naskah Pancasila pada hari Rabu dan Jumat.

Tujuannya agar ASN dalam setiap menjalankan tugas ingat akan sumpah yang telah diucapkan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution saat memimpin apel pagi di Kantor Walikota Medan, Senin (5/7/2021) yang diikuti Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, para Asisten, Staf Ahli dan Kaban serta para Kabag dan pejabat lainya di lingkungan Sekretariat Pemko Medan.

Apel ini secara rutin digelar setiap Senin pagi diseluruh instansi di lingkungan Pemko Medan.

"Melalui apel pagi yang kita lakukan, saya ingatkan kepada ASN agar tetap mengabdi kepada NKRI dan masyarakat dalam menjalankan tugas," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga berpesan kepada seluruh ASN, khususnya kepada pimpinan OPD agar melakukan monitor dan mengevaluasi setiap target yang telah dicapai, sehingga kinerja kedepanya lebih jelas dan terukur.

"Evaluasi setiap apa yang sudah kita lakukan agar tau apa yang masih menjadi kekurangan sehingga apa yang kita kerjakan lebih jelas dan terukur," pesan Bobby Nasution.

Bobby Nasution berharap, apel pagi ini dapat menambah semangat dan solidaritas diantara seluruh ASN Pemko Medan.

"Saya berharap kita semua tetap solid dan saling tolong menolong sesuai dengan tagline Pemko Medan 'Hari Ini Ialah Kolaborasi'," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *