HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Badko HMI Sumut Bersama Polres Asahan Bagikan Paket Bahan Kebutuhan Pokok

Badko HMI Sumut bersama Polres Asahan lakukan bakti sosial. Foto (ist)


Redaksimedan
: Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam [Badko HMI] Sumatera Utara berbagi paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan Badko HMI Sumatera Utara bersama Polres Asahan Polda Sumatera Utara di Desa Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (16/8/2021) dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 pada tahun 2021.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok disalurkan langsung oleh Polres Asahan diwakilkan Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap dan dihadiri langsung Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara Alwi Hasbi Silalahi.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara, Alwi Hasbi Silalahi menyampaikan, paket bahan kebutuhan pokok yang disalurkan kepada masyarakat pada masa Covid-19 ini sangat dibutuhkan, karena dapat meringankan dan membantu masyarakat yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

"Pada masa Covid-19 mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan bahu membahu dalam melewati masa pandemi," ujar Alwi Hasbi.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap dalam sambutannya mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap bahu-membahu dalam melewati masa pandemi Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *